Webinar Entrepreneurship Part 2

Salah satu visi-misi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta adalah mencetak lulusan yang memiliki kompetensi di bidang sains dan teknologi dengan wawasan dan nilai-nilai keislaman, keindonesiaan, dan kearifan lokal. Untuk itu, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan kegiatan Webinar Character Building Training bagi mahasiswa penerima beasiswa bidik misi pada khususnya, dan seluruh mahasiswa di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sebagai kelanjutan dari webinar sebelumnya Entrepreneurship Part 1, diselenggarakan webinar Entrepreneurship Part 2 pada Kamis 23 Oktober 2020 dengan mengangkat tema Technopreneurship Business Plan dengan narasumber Nova Taufik Hidayat, S.Kom., MBA., Sekjen Mata Garuda LPDP DIY yang mengisi pada sesi pertama dan pada sesi kedua diisi oleh Suparmanto, S.Pd, M.Sc., Founder & CEO PT. PMC Teknikindo.

Melalui rangkaian webinar ini diharapkan para mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi yang merupakan mahasiswa berprestasi dan memiliki potensi besar untuk dikembangkan mampu menjadi lulusan-lulusan yang berkualitas tidak hanya dari segi keilmuan namun juga dari kepribadian yang luhur.

LINK YouTube:
Part 1: Digital Marketing in Industry 4.0
Part 2: Technopreneurship Business Plan

Berita Terkait