Perjanjian Kerjasama Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan Program Studi Magister Pendidikan Biologi UNS

Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan pejanjian kerjasama dengan Program Studi Magister Pendidikan Biologi UNS, yang dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2021.

Acara pembahasan kerjasama ini dibuka oleh sambutan Dr. Khurul Wardati, M.Si. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan Prof. Drs. Sutarno M.Sc.,Ph.D. dari Program Studi Magister Pendidikan Biologi UNS.

Perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat mempererat tali silturahmi UIN Sunan Kalijaga dengan Universitas Sebelas Maret, serta diharapkan dapat mengakomodir kegiatan dosen maupun mahasiswa dalam memenuhi kewajiban tridarma perguruan tinggi, baik itu kerjasama dalam pengabdian masyarakat, pengajaran, maupun penelitian.

Program Studi Magister Pendidikan Biologi UNS menyambut baik penawaran kerjasama tersebut, karena dengan adanya kerjasama maka akan memperluas jaringan dalam kemajuan ilmu pengetahuan.